Selamat Datang Dan Silahkan Pilih Informasi Yang Anda Inginkan

Sabtu, 14 Juli 2012

DIET PISANG ALA WANITA JEPANG


DIET  PISANG ALA WANITA JEPANG

Program diet merupakan salah satu kegiaatan yang cukup digemari oleh para wanita. Khususnya bagi mereka yang mempunyai postur tubuh gemuk atau kelebihan berat badan. Namun program ini bisa menjadi kegiatan yang sangat menyiksa, karena membutuhkan banyak perjuangan dan tenaga.
Banyak sekali program-program diet yang sudah marak dikenal dikalangan masyarakat. Salah satunya dengan menggunakan obat- obatan, yang hasilnya langsung bisa dirasakan. Tapi jenis diet yang seperti ini tentunya tidak baik bagi kesehatan. Karena selain mengandung zat-zat kimia, cara instan ini rentan
menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi kesehatan.
Namun tahukah anda bahwa sekarang di jepang sedang mewabah program diet (pelangsingan tubuh) dengan cara yang baru dan cukup praktis? Namanya Diet Pisang Pagi (Morning Banana Diet).
Program ini sangat digemari oleh para kaum hawa, khususnya bagi mereka yang terlalu sibuk dengan aktifitas sehari-hari. karena cara kerjanya yang relatif mudah dan cepat. Asalkan ada kemauan yang keras untuk mendapatkan tubuh yang langsing alami.

Program Morning Banana Diet mulai dikenal masyarakat jepang ketika salah seorang penyanyi opera jepang Kumiko Mori yang mengaku berat badannya turun hingga 6,7 kg setelah menerapkan diet dengan cara ini dalam waktu yang tidak terlalu lama, alias singkat.
Program ini selain mudah dan tidak ribet, juga sangat menyehatkan. Karena menggunakan buah pisang yang  sudah terbukti khasiatnya. Satu lagi kelebihan program ini ialah tanpa olahraga.
Dan caranya adalah sebagai berikut:
1.    Makanlah 2 buah pisang sebelum sarapan pagi.
2.    Makanlah 2 buah pisang sebelum makan siang.
3.    Makanlah 1 buah pisang sebelum makan malam.
Dengan demikian jumlah buah pisang yang dikonsumsi dalam 1 hari adalah 5 buah.
Nah, bukankah cara tersebut cukup mudah dan praktis untuk anda terapkan?

Tips agar lebih cepat mendapatkan hasil yang diinginkan:
Agar proses penurunan berat badan dapat berlangsung dengan lebih cepat, ada baiknya bila anda mengikuti hal-hal berikut ini:
•    Sebaiknya hindari makan diatas pukul 8 malam, karena proses pencernaan makanan tidak maksimal, sehingga dapat mengakibatkan penimbunan makanan pada tubuh kita.
•    Perbanyak minum air putih hangat, dan hindari minuman dingin. Karena minuman dingin dapat menghambat proses pencernaan makanan.
•    kurangi makanan yang mengandung karbohidrat. Seperti nasi atau mie.
•    Hindari makanan yang banyak mengandung minyak. Seperti gorengan.
•    Tidurlah tepat waktu, dan jangan begadang

Dalam menjalankan program diet ini anda tetap dapat makan makanan lain seperti daging, ikan, sayur-mayur, dan lain sebagainya. Tetapi sebaiknya tidak dibarengi dengan nasi.
Jika anda tetap melakukan hal ini selama kurang lebih 3 bulan,insya Allah tubuh yang tadinya kurang indah atau gemuk menjadi lebih langsing. Yang tentunya dapat menambah rasa percaya diri anda.

Semoga tips-tips diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi anda dan orang lain.
Selamat mencoba dan mudah-mudahan berhasil

1 komentar:

  1. Selamat Tahun BARU 2013 SEMOGA:
    www.SehatKayaMulia.blogspot.com
    Prof.Dr.Henry,Ph.D.:(031) 7121 5377,
    7219 1959, 0818 39 0809. GBU All !!!
    www.SuperLuteinJepang.yolasite.com

    BalasHapus