Selamat Datang Dan Silahkan Pilih Informasi Yang Anda Inginkan

Senin, 16 Juli 2012

ANEKA CARA MENGHALUSKAN KULIT

ANEKA CARA MENGHALUSKAN KULIT




Kulit muka mencerminkan kepribadian seseorang. Dengan kulit muka yang bersih dan halus tentunya juga akan menambah rasa percaya diri kita dalam berpenampilan. Untuk itu merawat kulit wajah bisa menjadi kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, terlebih oleh para wanita.

Namun ada kalanya walaupun kita sudah bersusah payah merawatnya, kulit muka tetap tidak seindah yang kita inginkan, dikarenakan oleh berbagai sebab. Diantaranya kulit wajah yang sangat sensitif dengan make up, sehingga menyebabkan kulit menjadi iritasi.


Selain itu, merawat wajah juga sering terhambat ataupun terganggu karena kulit yang berminyak atau kering. Untuk itu cobalah beberapa cara dibawah ini agar permasalahan anda dalam merawat kulit wajah bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, dan kulitpun menjadi halus berseri.


1. kulit Berminyak

Salah satu faktor yang menyebabkan seseorang malas untuk merawat wajah adalah kulit berminyak. Selain berperan penting dalam timbulnya jerawat pada wajah, seseorang yang mempunyai kulit berminyak terkadang juga sulit untuk tampil sempurna. Karena kulit berminyak bisa cepat merusak make up.

Untuk mengatasi masalah yang klasik ini, anda hanya membutuhkan bahan yang sangat mudah dan murah, yaitu dengan menggunakan:

2 buah kentang yang telah dihancurkan hingga lembut. Gunakan masker alami ini untuk mengolesi kulit wajah anda hingga merata. Diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan dengan air bersih.



Selain cara diatas, anda juga bisa menggunakan daun seledri.
caranya:

Ambil daun seledri secukupnya, iris kecil – kecil lalu masukkan kedalam mangkuk yang berisi air mendidih, Dan biarkan hingga dingin. Simpanlah dalam lemari es.

Gunakan ramuan ampuh ini pada malam hari untuk mengolesi permukaan kulit wajah hingga rata.Setelah kering bersihkan dengan air bersih.


2. kulit Kering

Selain kulit berminyak,kulit keringpun juga dapat menghambat kita dalam merawat wajah maupun berpenampilan. Seseorang yang berkulit kering bahkan lebih mempunyai masalah yang lebih berat dibandingkan dengan mereka yang berkulit berminyak.
Betapa tidak, mereka yang berkulit kering lebih cepat terlihat pucat dan bahkan seolah - olah timbul bercak - bercak putih pada kulit wajah ataupun terlihan pecah - pecah.
Untuk mengatasi hal tersebut cobalah beberapa cara alami dibawah ini:

a       Buah Alpukat.
Ambil buah alpukat secuknya,ambillah bagian dagingnya saja, kemudian dihancurkan hingga lembut. lalu ditempelkan tipis-tipis pada muka. Setelah kerimg bersihkan menggunakan air hangat

b.      Buah Apel.

Buah apel diiris-iris lembut, lalu airnya digosokkan pada kulit muka dan biarkan sampai mengering. Bersihkan dengan air dingin.

c.       Buah Mentimun.
Buah yang satu ini dapat digunakan untuk menghaluskan kulit muka. Mentimun diiris-iris kemudian airnya dapat digunakan untuk membasuh muka.




Semoga berbagai tips diatas dapat membantu permasalahan anda seputar kecantikan kulit wajah.
dan jangan pernah berputus asa dan terus berusahalah demi kesembuhan anda

1 komentar:

  1. Selamat Tahun BARU 2013 SEMOGA:
    www.SehatKayaMulia.blogspot.com
    Prof.Dr.Henry,Ph.D.:(031) 7121 5377,
    7219 1959, 0818 39 0809. GBU All !!!
    www.SuperLuteinJepang.yolasite.com

    BalasHapus